Beli Perlengkapan Kantor Meja Partisi Terbaru
Beli Perlengkapan Kantor Meja Partisi Terbaru | Hanko Furniture adalah salah satu distributor Furniture Kantor, Furniture Sekolah dan Furniture Rumah terlengkap. Bermula dari merintis bisnis menjual furniture kantor terlengkap dan termurah di daerah Jakarta yang kemudian berkembang pesat hingga saaat ini dengan menyediakan berbagai furniture kantor, sekolah dan rumah. Kami memiliki berbagai produk dengan desain modern mengikuti perkembangan zaman dan pilihan bahan, ukuran, warna serta model furniture lengkap. Kami juga menyediakan layanan custom furniture.
Furniture Kantor merupakan furniture yang paling sering diminati oleh pelanggan kami selain harga yang relatif lebih murah dibanding dengan kompetitor lainnya, kami memberikan jaminan kwalitas produk terbaik. Kami menyediakan furniture seperti meja kantor, kursi kantor, lemari kantor, meja partisi, filling cabinet, brangkas, loker penyimpanan dan lain – lain. Anda juga dapat custom mengenai desain dan ukuran produk sehingga dapat di sesuaikan dengan ukuran ruangan.
Kami bekerja sama dengan berbagai merk furniture yang menjual meja kantor terbaik di Indonesia seperti : Brother, Aditech, Arkadia, Donati, Highpoint, Ichiko, Indachi, Modera dan Uno.
A. Macam – Macam Meja Custom untuk Keperluan Kantor :
Dalam dunia kerja saat ini penting sekali untuk selalu memperhatikan furniture kantor yang ada di ruangan anda mulai dari meja, kursi, lemari dan lain – lain. Jika anda memiliki sebuah perusahaan anda harus membuat sebuah ruangan dengan furniture kantor yang selaras, hal ini bertujuan agar supaya ketika ada pengunjung, tamu atau klien dan partner bisnis kantor anda terlihat menarik dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat rapat. Terutama meja yang sering digunakan sebagai tempat beroperasinya karyawan bekerja, anda wajib memilih meja yang sesuai dengan standar kualifikasi. Berikut merupakan jenis – jenis meja yang sering digunakan untuk kantor :
1. Meja Partisi :
G. Mengapa Harus Memilih Kami ?
1. Harga Terjangkau : Jangan khawatir dengan harga yang kami tawarkan, karena kami menjual produk terbaik dengan harga terjangkau namun kualitas tetap menjadi prioritas utama kami untuk kepuasan pelanggan.
2. Banyak Pilihan Produk : Memiliki banyak produk yang dapat anda jadikan referensi untuk custom meja. Anda dapat memilih jenis ukuran, jenis warna dan jenis desain yang ingin anda custom ditempat kami
3. Layanan 24 Jam : Anda dapat menghubungi kami di jam operasional kerja kami dan anda dapat konsultasi gratis dengan kami mengenai harga, desain dan warna yang ingin kamu tanyakan pada kami
4. Kualitas Produk : Hanko Furniture memberikan jaminan kualitas produk meja custom yang bekualitas dan tahan lama sehingga nyaman untuk di gunakan. Kami selalu melakukan pengecekan produk sebelum dikirimkan kepada konsumen, sehingga semua produk dapat diterima sesuai custom.
Kami dapat mengirimkan pesanan di seluruh desa, kota, provinsi dan pulau di luar Bandung dan Jakarta. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, Anda dapat memilih meja kantor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda di tempat kami. Kami merupakan distributor furniture resmi yang menjual produk baru serta original. Kami menjamin kwalitas produk kami, jika terdapat produk kami yang rusak atau cacat kami akan bertanggung jawab mengganti dengan barang yang baru.
Selain toko online, Hanko furniture juga memiliki toko offline. Dengan keberadaan toko offline atau showroom yang bisa kamu kunjungi langsung, disertai tim customer service dan marketing yang ramah akan membuat kamu nyaman berbelanja di Hanko Furniture. Kami siap melayani segala kebutuhan keperluan anda seperti konsultasi dan sebagainya. Silahkan hubungi kami di nomor yang tertera di Kontak Kami.
H. FAQ : Pertanyaan yang Sering di Tanyakan Oleh Pelanggan Kami
1. Meja apa saja yang tersedia di tempat kami ?
Mejakantor.co.id menyediakan berbagai macam meja untuk keperluan kantor seperti meja kerja, meja staff, meja meeting meja partisi dan berbagai macam meja untuk keperluan kantor lainnya.
2. Dimana Lokasi Showroom/Toko Offline kami ?
Kamu bisa mengunjungi showroom kursikantor di alamat Jalan Jamika No. 130 Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat atau mengunjungi gudang kami yang berada di Pergudangan Kosambi i5 Tangerang, Banten.
3. Cara memesan meja custom di tempat kami ?
a. Jika melalui web : mejakantor.co.id
- Pilih produk yang anda inginkan lalu klik “ADD TO CART”
- Tanyakan ketersediaan produk kepada customer service kami melalui whatsApp maupun telepon di nomor :
- Apabila produk tersedia, berikan alamat lengkap agar memudahkan serta mempercepat waktu pengiriman
- Lakukan pembayaran apabila sudah deal.
- Terima invoice dari admin
- Setelah melakukan pembayaran, barang akan langsung diproses oleh tim kami dan dipersiapkan untuk segera dikirim
b. Jika melalui whatsapp : 08112220855
Untuk Anda yang ingin order harga grosir, custom produk, dan kebutuhan project, kamu bisa menghubungi nomor Whatsapp Hotline mejakantor pada nomor yang telah tersedia
4. Bagaimana metode pembayaran di tempat kami ?
Demi kenyamanan Anda, kami menyediakan beberapa pilihan pembayaran seperti Transfer Bank, Pembayaran di toko, Virtual Account
5. Kapan pesanan saya akan mulai di instalasi ?
Jika Anda memerlukan bantuan instalasi untuk area Bandung dan sekitarnya, Kami akan mengatur agar teknisi memasang Pesanan Anda 1 – 5 hari setelah pesanan Anda dikirim secara penuh.
6. Kapan pesanan saya akan mulai di kirim ?
Jika pesanan Anda dalam Stok / tersedia, barang akan dikirimkan kepada Anda dalam kurun waktu 1 – 5 hari setelah pembayaran diterima. Staff kami akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi tanggal dan waktu pengiriman. Anda dapat mengatur agar pengiriman dijadwalkan paling lambat 14 hari sejak tanggal pembayaran diterima oleh Kami. Karena kondisi jalan raya, diharapkan pengiriman tiba kira-kira pada waktu yang disepakati.
7. Pengiriman apa saja yang tersedia di tempat kami ?
a. Pengiriman Reguler / Delivery to Home
Untuk metode pengiriman Regular, pesanan Anda akan tiba di alamat yang telah Anda tentukan oleh supir kami dalam waktu 1-5 hari kerja untuk wilayah Bandung dan sekitarnya dan 4-14 hari kerja untuk wilayah luar Bandung. Layanan pengiriman sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia.
b. Pengiriman By Ekspedisi
Mejakantor.co.id bekerja sama dengan Rajawali Trans Logistic, NCS Kurir, Baraka Express, Cipta Maju dan berbagai ekspedisi lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari customer.
8. Apakah pengiriman dapat dilakukan di akhir pekan ?
Pengiriman akan dilakukan hari Senin – Sabtu ( kecuali minggu dan hari besar ). Untuk pengiriman ke luar kota, mejakantor.co.id melakukan pengiriman ke logistic dari hari Senin-sabtu. Partner logistik kami tetap melakukan penyerahan produk di hari Sabtu dan Minggu kecuali hari raya dan libur nasional.
Portofolio Kami
Beberapa contoh portofolio yang telah kami kirimkan kepada customer kami